5 Tips Hamil yang Manjur Agar Mendapatkan Anak Perempuan

5 Tips Hamil yang Manjur Agar Mendapatkan Anak Perempuan
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori :

Setelah sibuk merawat sang bayi laki-laki, kini ibu mulai berpikir untuk dapat memiliki momongan anak perempuan. Karena, sebuah keluarga akan semakin lengkap jika ditemani oleh anak laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu, tips hamil mendapatkan anak perempuan wajib ibu hafalkan.

Sederet tips yang bisa diterapkan, mulai dari makanan yang wajib dikonsumsi, posisi bercinta, waktu bercinta, hingga tips sebelum dan sesudah bercinta. Dengan beberapa tips tadi, diharapkan ibu dapat segera memiliki momongan berjenis kelamin perempuan, ya!

Nah, buat ibu yang tertarik mencobanya, yuk mari kita simak sama-sama, ulasan tentang tips hamil agar mendapatkan anak perempuan, berikut ini.

1. Makanan

Makanan Agar Hamil Anak Perempuan

Langkah pertama yang wajib ditempuh sebelum melakukan tips-tips berikutnya, ialah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat. Makanan yang paling cocok untuk mendapatkan anak perempuan adalah susu, sayuran hijau (wortel, seledri, mentimun, terong), dan strawberry.

Beberapa makanan tadi, mengandung nutrisi kalsium dan magnesium yang tinggi. Kalsium dan magnesium ini berfungsi untuk mematikan kromosom Y (gen laki-laki). Dengan mematikan kromosom Y, besar kemungkinan kromosom X berhasil membuahi sel telur sang istri.

2. Posisi Bercinta

Posisi Bercinta Agar Hamil Anak Perempuan

Selain mengkonsumsi makanan yang tepat, perlu juga ibu dan suami menerapkan gaya bercinta yang tepat pula. Gaya bercinta ini dilakukan untuk menentukan tingkat penetrasi dari suami. Untuk mendapatkan anak perempuan, penetrasi yang dilakukan sebaiknya tidak terlalu dalam.

Nah, posisi bercinta tentu sangat mempengaruhi tingkat penetrasi tersebut. Gaya bercinta yang cocok ialah gaya women on top, missionary, dan spoon. Ketiga gaya bercinta tersebut memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam, dan tidak sampai menyentuh bibir rahim.

3. Waktu Bercinta

Waktu Bercinta Agar Hamil Anak Perempuan

Selain memilih makanan dan gaya bercinta, selanjutnya adalah menentukan waktu bercinta yang tepat. Menurut penelitian, waktu yang tepat untuk bercinta yang akan menghasilkan anak perempuan adalah sebelum masa ovulasi ibu.

Tepatnya, 2 sampai 4 hari sebelum ovulasi, itulah waktu bercinta yang paling direkomendasikan. Di saat-saat tersebut, ibu dan suami diharapkan untuk tidak melakukan hubungan intim lagi. Secara ilmiah, di masa ovulasi, kromosom Y (gen laki-laki) akan mati, dan tinggal tersisa kromosom X.

4. Waktu Orgasme

Waktu Orgasme Agar Hamil Anak Perempuan

Saat mengalami orgasme, bagian vital istri akan menjadi basah, sehingga tingkat keasaman menjadi tinggi. Di saat tingkat keasaman menjadi tinggi, besar kemungkinan akan menyelamatkan kromosom X (gen laki-laki) untuk berenang dan mendekati sel telur.

Karena itulah, diharapkan agar suami lebih dulu orgasme. Saat suami orgasme, maka kromosom X tidak akan betah di dalam bagian vital yang tidak basah alias tingkat keasamanannya rendah (basa). Dengan begitu, ibu dan suami bisa mengaturnya supaya suami lebih dulu orgasme.

5. Intensitas Bercinta

Intensitas Bercinta Agar Hamil Anak Perempuan

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, waktu bercinta yang paling tepat adalah 2-4 hari sebelum masa ovulasi. Kalau masa ovulasi istri jatuh pada tanggal 14, maka diharapkan bisa mengatur hubungan pada tanggal 8, 9, hingga pada tanggal 10.

Setelah itu, diharapkan ibu dan suami tidak melakukan hubungan lagi, sampai masa ovulasi selesai. Dengan begitu, kromosom Y akan berhasil membuahi sel telur, sehingga akan tumbuh dan berkembang janin perempuan.

Itulah sederet tips hamil untuk mendapatkan anak perempuan. Kalau dilakukan dengan benar, bukan tidak mungkin akan hadir pelengkap keluarga, yakni bayi berjenis kelamin perempuan. Semoga bisa terwujud, ya, bunda!

0 Response to "5 Tips Hamil yang Manjur Agar Mendapatkan Anak Perempuan"

Post a Comment