4 Tips Hamil yang Wajib Dilakukan untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

4 Tips Hamil yang Wajib Dilakukan untuk Mendapatkan Anak Laki-laki
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori :

Jenis kelamin bayi memang tidak bisa ditentukan. Tapi, dengan beberapa tips dan trik, hal itu bisa diatasi dengan mudah, walau tidak seratus persen berhasil. Nah, buat ibu yang sudah memiliki anak perempuan, dan ingin segera hamil anak laki-laki, wajib baca artikel ini sampai akhir nanti.

Artikel ini akan membahas tentang hal-hal yang bisa memicu kehamilan anak laki-laki. Faktor-faktor tersebut antara lain makanan, posisi bercinta, waktu bercinta, dan intensitasnya. Keempat faktor ini, jika dimaksimalkan dengan benar, maka kemungkinan lahirnya anak laki-laki bisa terwujud.

Lalu, apa saja yang wajib ibu lakukan terkait empat faktor tadi? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Makanan

Makanan Supaya Hamil Anak Laki-laki

Khusus untuk sang istri, wajib mengkonsumsi makanan yang bisa memicu lahirnya anak laki-laki. Makanan-makanan yang dianjurkan adalah yang bisa mengubah keasaman miss V. Contoh makanan yang bisa ibu konsumsi adalah apel, pisang, dan lobak. Ketiganya sangat dianjurkan untuk hal ini.

Kemudian, ada beberapa makanan yang wajib dihindari, demi kelahiran sang janin laki-laki. Makanan-makanan tersebut antara lain daging merah dan susu. Keduanya akan menghambat pengubahan asam dalam miss V, sehingga memperlambat laju sperma ke sel telur.

2. Posisi Bercinta

Posisi Bercinta Supaya Hamil Anak Laki-laki

Posisi pria di atas sangat efektif untuk dapat memiliki janin laki-laki. Posisi ini memungkinkan sperma cepat berenang menuju ke sel telur. Dengan begitu, pembuahan akan terjadi dengan cepat dan sempurna, yang berpotensi menghasilkan janin bayi berjenis kelamin laki-laki.

Masih bingung dengan posisi pria di atas? Supaya lebih jelas, lakukanlah gaya bercinta yang disebut dengan doggie style. Penetrasi yang dalam akan mendekatkan kemungkinan sperma menuju ke sel telur. Dan, jatuhnya sperma juga mengikuti arah gravitasi, sehingga bisa berlangsung cepat.

3. Waktu Bercinta

Waktu Bercinta Supaya Hamil Anak Laki-laki

Selain posisi bercinta, waktu melakukannya pun juga memengaruhi jenis kelamin sang bayi nantinya. Waktu optimal yang bisa ibu dan suami pilih adalah ketika malam hari. Sekitar pukul 8 malam ke atas, itu sudah memasuki waktu optimal untuk melahirkan anak laki-laki.

Selain pemilihan jam bercinta, ibu dan suami juga wajib memilih masa bercinta. Yakni memilih masa ketika ibu mendekati masa ovulasi. Kalau saja masa ovulasi jatuh pada tanggal 14, maka sebaiknya ibu dan suami tidak bercinta 5 hari sebelumnya, untuk menjaga kualitas hubungan.

4. Intensitas Bercinta

Intensitas Bercinta Supaya Hamil Anak Laki-laki

Setelah mengetahui masa subur ibu, maka yang wajib dilakukan selanjutnya adalah mengatur intensitas bercinta. Intensitas bercinta ini cukup penting, mengingat dapat menghasilkan pembuahan yang sempurna di saat masa subur sang istri.

Nah, kalau masa subur ibu jatuh pada tanggal 14, misalkan, maka lakukanlah selama tiga hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 13, 14, hingga tanggal 15. Dengan begitu, potensi sel telur dibuahi dengan sempurna akan semakin besar, dan impian memiliki bayi laki-laki pun akan terwujud.

Kalau ibu rutin menerapkan tips tadi dengan benar, maka besar kemungkinan mengandung anak laki-laki akan terwujud. Semoga informasi tadi bisa menambah wawasan ibu, ya!

0 Response to "4 Tips Hamil yang Wajib Dilakukan untuk Mendapatkan Anak Laki-laki"

Post a Comment