6 Tips Hamil Cepat Buat Kamu yang Ingin Segera Punya Anak

6 Tips Hamil Cepat Buat Kamu yang Ingin Segera Punya Anak
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori :

Tips hamil cepat memang agak terdengar instan. Semua wajib dimulai dari nol, dan harus dilakukan dengan konsisten. Dengan begitu, impian untuk bisa punya momongan dengan segera, bisa terwujud secepatnya. Ada beberapa tips dan trik, yang bisa ibu terapkan untuk mendapatkannya.

Beberapa di antaranya, ialah mengkonsumsi suplemen tambahan yang tidak ada dalam makanan biasa, atau sulit didapatkan sumber makanannya. Selain itu, juga dengan menjaga pola hidup sehat secara konsisten. Diet makanan sehat dan olahraga pun jadi menu utama yang harus dijalankan.

Nah, kira-kira tips hamil cepat apa lagi yang bisa ibu terapkan langsung di rumah? Cek yuk!

1. Konsumsi Suplemen


Suplemen adalah salah satu cara paling sederhana untuk memperbesar kemungkinan ibu mengandung bayi. Suplemen yang disarankan untuk ibu konsumsi, adalah suplemen asam folat. Asam folat memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah memperbesar kemungkinan masa subur datang dengan lancar. Selain kelancaran, juga bisa meningkatkan kesuburan ibu.

2. Kurangi Detoks


Detoks alias racun dalam tubuh ibu akan memperlambat kemungkinan hamil. Karena itulah, ibu wajib mencegahnya, dengan melakukan beberapa rutinitas pencegahan detoks. Ibu bisa melakukan aktivitas penting seperti minum air putih dengan cukup, menjauhi bahan-bahan kimia, serta memperbanyak konsumsi sayur-sayuran hijau.

3. Hindari Kafein


Kafein adalah kandungan zat yang selain memberi manfaat, tapi juga bisa menjadi mudarat alias membahayakan. Kafein akan menyebabkan ibu kesulitan untuk segera memiliki anak. Sebab, kafein juga berbahaya bagi ibu yang sudah mengandung. Bahaya kafein antara lain, mengurangi berat badan bayi saat lahir nanti, meningkatkan risiko keguguran, serta kematian bayi saat lahir nanti.

4. Bercinta di Masa Subur


Masa subur adalah masa yang potensial untuk menghasilkan pembuahan yang sempurna. Maka sudah semestinya, kalau ibu dan suami melancarkan hubungan saat ibu sedang mengalami masa subur. Biasanya, masa subur tiba satu minggu sebelum ibu mengalami haid. Rasio masa subur perempuan beda-beda, maka ibu wajib konsultasikan pada dokter kandungan terpercaya.

5. Posisi Bercinta


Posisi bercinta juga memegang peranan penting untuk ibu agar cepat mendapat janin dalam perut. Salah satu posisi bercinta paling berpotensi menghasilkan pembuahan yang sempurna, adalah misionaris. Sebab, posisi ini bisa melancarkan sperma untuk berenang menuju ke sel telur dengan cepat. Semakin cepat, maka kemungkinan pembuahan sempurna pun semakin besar.

6. Senam Ringan


Senam ringan sangatlah bermanfaat untuk merangsang ibu agar segera memiliki momongan. Senam ringan bisa menyuplai kandungan oksigen dalam tubuh dengan jumlah yang cukup. Selain oksigen, peredaran darah yang lancar juga merupakan salah satu manfaat senam ringan. Dengan begitu, masa subur ibu bisa berpotensi untuk menghasilkan momongan yang sudah lama dinanti-nanti.

Dari keenam tips hamil cepat di atas, nomor berapa yang sudah jadi keseharian ibu? Usahakan untuk melakukan semuanya setiap hari dan konsisten selama berhari-hari, sampai ibu mengandung hingga setelahnya.

0 Response to "6 Tips Hamil Cepat Buat Kamu yang Ingin Segera Punya Anak"

Post a Comment